Selasa, 15 Juni 2010

// // Leave a Comment

Puisi Cinta From Rama Minggu ini Juni 2010

Harus memilih..............

Jika hati ini dapat kubelah..
dalam memilih cinta...
Tak akan ada kesakitan..
Dari semua cerita...

Tat kala gundah..
Merasa bersalah..
Sebuah kenyataan dalam pilihan..
Untuk sebuah kebahagiaan..

Maafkan aku jika aku berdusta..
Aku hanya ingin tak ada kesakitan..
Bila cinta adalah sebuah pilihan..
Itulah jalan yang aku terima...

By Rama






Resah...................

Sesaat melupakan rindu..
yang menggebu...
Mencoba mencari hal baru,..
Namun tetap tak mampu..

Saat resah melanda..
Dalam gelisah menerpa..
Hadirmu kini bermakna..
Namun aku tak berdaya..

by Rama



Jika Tak ada Dirimu.......

Dalam batas mimpi..
Mencoba memaknai..
Arti Hadirmu kini..
Yang selalu kucintai..

Kelemahan dalam hati..
Tak dapat ditutupi..
Jika tak ada cinta sejati..
Yang membenahi diri..

Kau rubah diri yang picik..
Menjadi Manusia yang baik..
Membuat aku sadar diri..
Jika aku tak ada apanya di dunia ini...

Terima kasih...

By Rama





Detik dan Detik...

Denting Jam berbunyi..
Menyeruak dalam mimpi..
Menyeru atas diri..
Rasa ingin menanti..

Kutunggu setiap hari..
Hingga siang dan malam sunyi..
Namun tak lekas kembali..
Sang pelita hati..

Detik dan detik..
Terasa menusuuk diri..
Ingin pergi menyusul kasih..
Namun janji untuk tetap disini..

Mengapa asmara seperti ini?
Tak seindah yang terpikir..
Kembalilah cinta suci...
Demi sebuah janji yang pasti...


By Rama




Dekap hangatmu....

Hasrat rasa cinta..
Menebar seluruh jiwa..
Dalam Renung getar..
Mengalun bagai gitar..

Dekapan hangat tubuhmu..
Menderu deras batinku..
Cinta gelora dalam kalbu...
Penyejuk hati yang semu...

By Rama




Arti Hadirmu.....

Bila hidup ini tak berarti...
Aku tak akan pernah mengerti..
Arti cintamu kini..
Sangat dalam di Hati..

Saat semua telah pergi..
Hanya aku sendiri..
Namun kau menanti..
dalam pengatnya hidup ini..

Kusesali semua yang terjadi..
Arti hadirmu kurenungi..
Kini semua hampa tanpa arti..
Kumohon jangan pergi..

Rasa sepi di malam sunyi...
Kini menerpa tiada akhir..
Hidup kini bimbang tanpa arti...
Pantaskah hidup ini??



By Rama





Ratu Hatiku....


Laksana bintang...
Yang menerangi malam..
Kau datang dengan sejuta cinta..
memberi penyejuk jiwa..

Istana hati bercahaya..
Datangnya permaisuri cinta..
Kisah cinta yang tak akan lekang..
Oleh waktu dan dunia..

Jadikan aku raja...
dan kaulah ratu di istana cinta..
beri aku kesempatan..
Agar menjadi pemimpin hati yang setia..

Bintang bintang kejora..
Rembulan sang purnama...
Menjadi saksi cinta..
Ratu hatiku tersayang...



By Rama






Kasihku Tak ada lagi...

Kau sakiti dengan Caci maki..
Kau beri luka hati...
Kau tampar jiwa ini..
Hempaskan semua disini..

Rajutan asmara kasih..
Tak mampu dijalani..
Akhiri semua kisah ini..
Untuk jalani hidup masing-masing..

Kasihku tak ada lagi..
Cinta ini sudah mati..
Hanya kenangan memory..
Jadi Penambah sakit batin..

By Rama

0 komentar:

Posting Komentar