Senin, 28 April 2014

// // Leave a Comment

Aku Tetap Tersenyum Untukmu..

Haruskah aku melupakanmu..
Dan berusaha untuk tidak mencintaimu..
Walau hati ini sangat ingin..
Sangat ingin bersamamu..

Aku haruskah aku berhenti,
Berhenti untuk mencintaimu?
Dan mengapa dari semua orang yang kutemui,
Hanya kamu yang melekat di ingatan ini?

Karena kesarakahan ini, aku menyakitimu..
Karena keegoisan ini, kau menangis..
Kini aku harus melupakanmu..
Melupakan semua yang berlalu..

Aku harus membiarkanmu pergi..
Dan tersenyum seakan aku bahagia..
Agar kau bisa hidup melupakanku...
Dan bahagia bersama orang terbaikmu..

Jika kau ingin aku melupakanmu..
Aku tidak bisa..
Tak peduli sekuat apapun itu,
Aku tidak bisa menghapusnya..

Aku mencoba membenci takdir yang mempertemukan kita.
Andai aku tahu mencintaimu sesakit ini!
Aku akan tetap tersenyum seakan aku bahagia...
Ucapan terakhir hanya satu kata "terima kasih".


By Rama

0 komentar:

Posting Komentar