Kamis, 10 September 2009

// // Leave a Comment

terbaru 2009

MAsih Mencintaimu..

di kala hati menyendiri..
tersadar ada yang pergi..
KAu yang terlanjur kucintai..
Harus berpisah OLeh takdir..

asa yang kutanam..
Sekejap Pudar..
OLeh tAkdir yang tak memihak..
Aku yang menginginkan cinta..

berusaha Lari..
Lari sejauh Mungkin..
Dari semua ini..
Dari semua kenyataan ini..

TApi aku TAk sanggup..
Lelah hati lesuh..
Lemahku tak mampu..
Melupakanmu di hatiku..

kini tersisa kerinduan..
Akan senyuman..
Akan Tawa..
Dan ciuman hangat dari Kau yang kucinta..

By RAma

Keraguan Nurani..

Dahulu..
Ada dia di hidupku..
Ada dia di setiap Langkahku..
Yang menenangkan Kalbu..

Jauh di Palung hati..
Terdapat asa nurani..
Yang tersimpan dengan Rapi..
setiap Memory..

Namun sekejap..
Semua itu Lenyap..
Dengan kemunafikan…
Yang aku Ciptakan..

Kau terlanjur Hancur..
Berusaha melupakanku..
Tapi Rasa penyesalanku..
TAk cukup Membuatmu luluh..

By Rama

KEtika Kau hilang Dari Hati ini..

Ketika kau lenyapkan gelap..
Dari kelabu jiwa..
Menjadi penyemangat jiwa..
seakan malaikat surga..

Cinta kau tanam..
Dalam Taman Jiwa..
kau semai dengan Kasih sayang..
KAu siram dengan ketulusan..

Hidup lebih bermakna..
Tak terkira keindahan..
Pesonamu merasuk jiwa..
Palung hati yang terdalam..

Tapi kini Aku Tak bisa..
menikmati keindahan cinta..
Hangatnya Kasih sayang..
KAu telah Terambil Oleh-Nya..

engkau Karang manjadi Milik-Nya..
Tak bisa kulawan..
Takdir yang mebentang..
Kau telah hilang..

Belum sempat aku Balas..
semua yang kuterima..
Kini aku Hanya bisa..
Mengenangmu dalam memory jiwa..

By Rama




TAK SELAMANYA ADA..

Tak selamanya Bumi ini terang..
Tak selamanya Mentari bersinar..
TAk Selamanya LAngit Cerah..
Tak selamanya Hidup ini ada..

Merelakan semua..
Adalah bentuk Penerimaan..
Walau terasa sakit di Jiwa..
Tapi itulah kenyataan Perasaan..

hidup itu singkat..
Ibarat sebuah lilin yang terang..
Namun jika tak di Jaga..
Makan Akan PAdam..

kehilangan..
kehilangan sesuatu yang kita Cinta..
Mungkin sebuah Bentuk pesan maha kuasa..
Bahwa Tak ada mampu melawan KuasaNya..

By Rama

CUKUP SEKALI SAJA..

Cukup Sekali aku Saja Terluka..
Cukup sekali Aku kecewa..
Cukup sekali Terkhianatkan..
Cukup sekali aku kehilangan..

Aku sudah lelah dengan semua ini..
Cinta yang datang dan pergi..
Silih berganti menyakiti..
Adakah arti cinta sejati??

Semua hanya sebuah pengharapan Palsu..
TAnpa membungkam Kata hati dalam kalbu..
TAk ada yang bisa dan sanggup..
Mencinta apa adanya dalam diriku..

MEski Arti cinta telah pudar..
Namun bagiku masih ada..
Cinta sejati Lebih dari kebenaran..
lebih dari cinta yang ada..

Dan mungkin itu hanya kekosongan..
Yang tak bermakna..
Dan Tak terungkap dengan sebuah kenyataan..
Tak ada yang tahu jawabnya..

By Rama



Akan kah Kau datang..

aku duduk tersingkap..
di atas ketidakpastian..
Akan datangnya cinta..
Yang tak pernah kulihat..

diding semu mewarnai hidup..
sebuah kasih yang ketunggu..
jenuh di dasar Kalbu..
Tak dapat aku tutup..

jika Kau tak datang..
Akan masih bisa ku setia?
Aku hanya ingin kenyataan..
bukan semu maya..

aku lelah..
Aku bosan..
Aku tak kuasa..
Untuk menghentikan ini semua..

Jika, andai, bila..
Itu hanya Khayalan..
hingga aku YAkin kau Tak akan datang..
mengapa aku begitu percaya??

saat aku sadari semua ini..
mungkin kan menjadi sia-sia di Hati..
raga dan jiwa ini..
telah lelah menanti..

by Rama

CINTA SELAMANYA…

Kasih..
Kau ada lah oasis..
Bagi hatiku ini..
Hawas segar nurani..
meyakinkan cinta ini..

Kasih..
Adakah harapan tersembunyi..
Untuk melihatmu dengan mata ini..
Sungguh aku tak kuat lagi..
Menahan kerinduan hati..

Kasih..
Aku tak ingin berangan..
Aku hanya ingin Kenyataan..
YAng ingin ke genggam..
Agar ku yakin kau nyata..

Kasih..
Dengarlah seruanku..
Yang berada dalam kalbu..
Merasuk rindu..
Memberi ruang tak terpisah waktu..

Kasih..
Kisahmu dan cintamu..
Terekam jelas dalam memory kalbu..
Hanya satu kepastianku..
Cinta selamanya Untukmu..

By RAma



Tak Pantas Memandangmu..

Mendung kelabu…
di Hati semu..
Tak sangka ku bertemu..
Denganmu YAng dulu..

Hati terkira..
TAk pantas menatap..
Tiada kata keluar..
saat kau kupandang..

Dada terasa sesak..
Jantung mengencang..
inilah derita jiwa..
Yang tersingkap Kenyataan..

Memahami Semua..
MEninggalkanmu karenanya..
Tapi penyesalan terlambat…
saat itu, ku menjadi gila..

lampu hati kian redup..
matamu menusuk kalbu..
Seakan membunuhku..
Dan menusuk hatiku..

betapa jelas ketololanku..
Betapa jelas pengkhianatanku..
Membuatku tak sanggup memandangmu..
Walau dari jauh sekalipun..

By RAma

TAK AKAN PERNAH MATI...

Hidup itu seperti lilin..
yang dapat mati..
jika tertiup angin..
tanpa dilindungi..

Hidup itu bagai Mentari..
Yang terang pada siang hari..
Gelap pada malam hari..
Seperti hidup ini..

tersiakah Hati..
Untuk bisa menjadi abadi..
Walau akan mati..
Hanya hati yang kan tetap di sini..

jika tangan ini..
Mampu menggapai..
Suatu yang mustahil..
akan kah ku abadi..

Aku Tak takut mati..
Tapi hanya tak bisa menikmati..
Hidup bersama Orang yang kusayangi..
untuk saat terkahir…

Kasih..
sampai mati aku tetap disini..
Karena hanya satu yang abadi..
Cintamu di hati ini..

By RAma


Rela Demi Bahagiamu….

Cinta telah aku beri..
Dengan sepenuh Hati..
Kekuatan cinta suci..
Yang tak Akan pernah mati..

Cinta di Hatiku..
Bisa mengalahkan semuanya..
Walau Harus menunggu..
Tapi aku Rela..

Seperti matahari..
Yang menunggu Pagi..
Seperti itulah aku Menanti..
Engkau di sini..

TApi Tampaknya..
MAtahari tak akan terbit..
Karena kau telah pupuskan..
Semua harapan di Hati..

Dunia di Hatiku ini..
Kembali mendingin..
Membentuk sebuah es abadi..
yang tak akan pernah mencair..

Dan hatiku mati..
Akan semua penderitaan ini..
HAnya tertinggal sebuah harapan yang tak berarti..
Yang terbentuk dari Cinta suci..

Tapi aku rela..
Untuk engkau seorang..
Karena aku ingin engkau bahagia..
Walau ku sendiri Terluka..

By RAma

KEKASIH YANG DULU…

Setiap Langkah hidup..
Masih terasa nafasmu..
Yang terendap di KAlbu..
Namun kusangkal itu..

ku masih melihatmu..
Ku masih Mendengarmu..
Walau ku sendiri Tak tahu..
Apakah cinta sudah hilang dariku..

kesakitan yang kuberi..
akankah KAu maafkan di Hati??
saat kupertanyakan lagi..
Cinta dulu yang bersemi..

aku mengeluh di Hati..
Walau Aku tak bisa pungkiri..
MAsih ada cinta di Hati..
Untukmu mantan Kekasih..

Kekasihku YAng dulu..
jangan lupa kenanganku..
Yang kuberi padamu..
Jadilah itu rindumu..

Kekasiku yang dulu..
JAngan hilangkan aku..
dari pikiranmu..
Aku kan ada untukmu..

By RAma…


CAHAYA KAlbu..

Terlihat Angan..
Akan sebuah Kesunyian..
Dalam hening gelap..
Terdapat di KAlbu jiwa..

kosong Tak bermakna..
Sunyi hati terendap..
tiada kata terucap..
Dari sayup-satup Keheningan..

Dalam kalbu terkunci..
dalam hening yang sepi..
Jendela hati terkunci..
Kian menambah Gelap hidup ini..

setetes embun terlihat..
diantara butiran hujan..
Menetes di Relung jiwa..
Memberi sentuhan Bermakna..

Mataku terpejam..
Kembali Terbuka..
Melihat CAhaya Terang..
Yang ada diujung sana..

kukejar dengan Beratnya langkah..
berusaha lepas dari kegelapan..
walau letihnya merusak Raga..
Tapi aku ingin Hidup lebih Lama..

By RAma..

Sentuhan Terakhir..

HUjan di Malam hari..
Menembah Deretan penderitaan ini..
saat sukma membeku dingin..
Laksana es Abadi..

Setiap langkah..
Memeliki cerita..
Sejarah Kan tercipta..
Dengan hadirnya kenangan..

Layaknya cinta yang gugur..
diantara Pohon yang habis dimakan waktu..
daun-daun Yang terukir ceritaku..
dan kenangan Yang terkasihi di kalbu..

asa kandas di tengah hidup..
menghancur sukma merusak kalbu..
Walau cinta tak lekang oleh waktu..
Sentuhan Terakhir berharga bagiku..

By RAma



Mentari PAgi..

Cahaya Hangat Nan indah..
Di pagi yang Segar..
memberi kesejukan jiwa..
dan kesegaran Raga..

Cahayanya membawa nikmat..
Nikmat Akan Kehidupan..
Sebuah anugrah Tuhan..
YAng tiada tara..

Cahaya Merah merona..
di langit fajar..
memberi lukisan di Atas Kanfas jiwa..
Akan Indahnya dunia..

Aku ingin mentari Pagi..
terus ada di bumi..
Hingga suatu saat nanti..
Aku tak mampu Melihat LAgi..

By Rama

NAFSU DAN CINTA..

Kadang cinta..
terdengar Indah di telinga..
Namun terasa Biasa Di jiwa..
Hanya memikirkan Nafsu Belaka..

MAnusia Itu rapuh..
akan semua janji Palsu..
Janji akan cinta Palsu..
dilandasi Sebuah Nafsu,..

cinta sejati adalah..
cinta yang tak bersyarat..
Akan nafsu belaka..
Namun Tulus dari hati terdalam..

cinta Suci adalah..
Cinta yang murni kasih sayang..
dari Hati terdalam..
Dan menerima apa adanya..

By Rama

HAnya sebatas Impian..

Angan Ku menjulang..
ke angkasa Yang luas..
Mencari sebuah kepuasan..
Untuk ku ukir dalam Sejarah..

Langit yang cerah..
Memberi aku semangat..
Akan sebuah impian..
Yang harus diwujudkan..

Banyaknya tembok yang menghadang..
Tak menjadi penghalang..
Untuk mengejarnya..
Hingga Ke ujung dunia..

Tapi manusia tetaplah Menusia..
Yang mempunyai Batas..
Batas akan kemampuan..
Itulah kelemahan..

mungkin hanya sebatas impian..
Untuk meraihnya..
Tapi impian TAnpa Usaha..
BukanLah arti dari perjuangan..

By Rama

Langit Biru…

Tempat Aku berdiri..
Aku sendiri..
Hanya ada Hamparan Bukit..
yang menghiasi Mata ini..

di Kala hati galau..
Aku merasa kacau..
Dengan semua tingkahku..
Yang membuat jenuh..

Hanya ada suara angin..
Yang berhembus ke wajah ini..
membuat ketenangan Hati..
Yang menyejukan rohani..

Aku terbaring di padang rumput..
Melihat langit Biru..
TAk kusangka menyejukan Kalbu..
Merasuk Nuraniku..

By RAma

Salah Kira..

kau beri rasa…
Yang berbeda padaku seorang..
hingga aku Merasa..
KAu begitu spesial..

kurasakan hangatmu..
kurasakan Belaianmu..
hingga Kau buat daku..
Jatuh hati Padamu..

namun kau lukai..
Hatiku ini..
Saat kulihat kenyataan hati..
aku Tak dicintai..

ku selalu Memujamu..
ku salalu Membelamu..
Ku selalu Memperhatikanmu..
Tapi itu biasa bagimu..

Mungkin aku salah kira..
KAu tak ada cinta..
Aku hanya bisa..
menyesal dalam..

By RAma





Cinta aku Hanya BUatmu..


Karang Pantai..
Senandung Cinta suci..
Terukir Nama insani..
Yang menjalin kasih..

Kembang bunga..
Nan Indah Tercipta..
dari dua manusia..
dimadu Cinta..

KAsih manis kita..
Tak akan Pernah Aku Lupa..
Semasa hidup di jiwa..
sebagai Kenangan indah..

Bila kau jauh..
aku rindu..
Rindu Pelukmu..
Rindu akan Senyummu..

Sentuhan Indah..
Nan merasuk Nurani Terdalam..
Membuat Hati kian Bertanaga,..
Untuk tetap Mencinta..

Selama Dihatiku..
Hanya buat Engkau..
Dan tiada terganti Di Kalbu..
Singgasana Hatiku Padamu..

By Rama

Sentuhan Wanita…

Jalan Setapak..
Tak Berlangkah..
menepis Kesenangan..
Yang ada di depan Mata..

Aku rindu Sentuhan..
Sentuhan HAngat..
Hangat Seorang wanita..
Wanita Yang KUcinta..

Dan tentu..
Itu hanya Khayalku..
Yang tak Berwujud..
Sebuah Kepastian Kalbu..

Sendiri..
Dan sepi..
Sudah bagai Sarapan Pagi..
YAng aku Nikmati Setiap Hari..

by RAma

Tetap Bahagia….

Selangkah Hidup Masih BErjalan..
Walau TAk lagi bernyawa..
Namun Tetap Aku meneruskan..
Sebuah HArapan indah..

MEntari di atas..
Dengan Langit Yang cerah..
Seakan Pertanda..
Diriku Tetap Bahagia..

Walau sendiri..
Tanpa Seseorang dalam Hati..
tetap Bahagia kan diri..
Dengan senyuman Manis..

Awan Kelabu..
TAk lagi Mengganggu hidup..
Hanya sebuah Masa LAlu..
Yang harus aku pikul..

Dan Masa depan..
Yang indah..
Dan Penuh Cita-cita..
Adalah segalanya..

BY RAma

Membekas dihati..

KAu yang Terdapat di Hati..
Menjadi Sebuah Kesakitan diri..
Akan sebuah Pengorbanan Suci..
KAu yang terkasihi..

Aku tak bisa..
Melihat ini Semua..
Pada saat Kenyataan..
Telah mengalahkan cinta..

MAsih adakah arti..
saat kau ucapkan cinta di bibir..
aku Tahu semua ini..
Adakah kepahitan yang harus aku lewati..

Seperti inilah cinta ini
Sebuah roman yang tiada arti..
tapi tetap Membekas di Hati..
Menjadi Senandung cinta suci..

By RAma

Berikan Aku Saat TErakhir Di HAtimu..

sebening Air di PAgi HAri..
Seindah Permata di HAti..
Nuansa Indah Kalbu nurani
TAk kusangka Engkau Cinta sejati..

TIada mentari..
jika tak ada esok HAri..
Tiada Terganti..
KAu di HAtiku saat ini..

cinta di hati..
TAk mampu berpindah lagi..
Ke tangan yang lain..
KArena ku terlanjur mencintai..

berilah saat indahmu..
Menjadi kenangan Untukku..
walau kau tak disisku..
TApi Izin aku buktikan diriku..

HAnya cinta abadi..
YAng tak akan MAti..
Walau mentari terus berganti..
Aku setia Menanti..

Kupertahankan kesetiaan HAti..
Demi dirimu kasih..
Karena kau tak lekang oleh waktu di hati..
KAu kan selalu Abadi disini..

By RAma



DILEMA CINTA

sebuah dilema…
Menjadi kepahitan..
Dalam sebuah kenyataan..
Yang membawa kehancuran..

Kulihat hati sebuah jejak kelabu..
Di hati yang telah dimadu..
palung hati di dasar kalbu..
telah hancur karena lukaku..

Dengan terluka..
Ku disapa kesunyian..
Tak dapat terkira..
Hati telah mati rasa..

Tak ada cinta..
Tak ada tawa..
Tak ada bahagia..
hanya diam termenung tanpa makna..

Air mata menetes..
Tanpa sadar di wajah..
Seolah menjadi cerminan..
Aku yang dulu telah tiada..

Kini hanya tersisa Raga..
Yang terbungkus daging dan tulang..
Tanpa hati di dalamnya..
Karena hati telah musnah..

By Rama

BILA KAU DATANG…

Tepiskan rindu..
Yang menjalar bagai virus..
Marasuk ke tubuh..
Menusuk RAgaku..

Bunga hati nan jauh..
Tak terkira ku rindu..
Ingin kulepas ragaku..
Agar mampu di sisimu..

BIla kau datang..
Bisa kah kau lepas??
Rasa rindu yang mendalam..
Di hati yang kesepian..

Bila kau disini..
Bisakah kau mengisi?
Semua Rasa sepi..
Menjadi kebahagiaan abadi??

Aku mohon datanglah..
Ku tak mampu berkata..
Ku tak mampu berbuat..
Karena Rindu yang menyengat..

By Rama

KAU HANCURKAN HATIKU..

saat hati terluka..
KUrasa Hampa..
Hanya ada kenangan ..
Yang tersisa..

Ku buka nurani..
Ku pasrahkan diri..
Demi kau yang kucintai..
Namun tiada arti..

Aku hanya bisa diam..
Diantara puing-puing kenangan..
Kebekuan Rasa..
Telah menghapus cinta yang ada..

Air mata tersingkap..
Diantara Bayang-bayang..
KAu masih bisa tertawa..
Sedangkan aku, kau Hancurkan..

KAu hancurkan hatiku!!
KAu Hancurkan cintaku!!
Kau musnahkan asaku..
AKu disini Pilu..

ku hanya terdiam..
Hanya bisa diam..
Tanpa sepatah kata..
Dengan Tatapan kosong tak bermakna..

BY RAma

TAK AKAN MENYERAH

ku tak selalu melangkah..
Untuk selalu berjalan..
Kadang ku terdiam..
Untuk melepas lelah..

keringat peluh di wajah..
menetes di tanah..
tubuh ta mampu bergerak..
Ku hanya bisa bersimpuh di atas tanah..

rasanya ku tak mampu bangun..
Untuk mengapaimu..
Kau begitu jauh..
Dari pandanganku..

kadang hidup tak selalu indah..
WAlau kita hanya manusia..
Yang mengharapkan asa..
bukan Berati menyerah..

aku harus berdiri..
Aku tak akan mati..
Sampai kau kembali..
Karena aku akan terus menanti..

By RAma

Mungkin CINTA SEJATI??

Setitik Cinta..
Tak cukup untuk jiwa..
Aku hanya manusia..
Yang butuh Kasih Sayang..

Senandung Hati..
Terdengar di Nurani..
akankah Aku terus menanti..
Cinta kau dihati..

Langit kelabu..
Di hati Yang ragu..
Dengarlah suara rindu..
Untukmu di hatiku..

Adakah mentari..
di Malam Hari..
Yang membuatku berpikir..
Mungkin kau Cinta senjati..

By Rama

BUNGA HATI

Permata indah laksana bintang..
memberi cahaya dalam kegalapan..
mengisi sebuah keraguan..
Akan adanya cinta..

Kelabu di Musim semi..
kian lama terusir..
TAk terkira akan diri ini..
Akan bercinta lagi..

Bak mutiara dalam lautan..
Sebuah penghargaan cinta..
Dari sebuah pengorbanan..
Penuh kasih sayang..

Taman hati kian Berwarna..
Dengan tumbuhnya sebuah Bunga..
Terdapat dalam belahan jiwa..
Menjadi kenangan yang tak terkira..

Ingin aku beri..
Bunga hati ini..
Walau aku terus menanti..
Cintamu sejuta tahun lagi..

By RAma

INgin Menjadi AWAn

Hidup aku jalani..
Dengan melangkah sendiri..
Semua yang Terjadi..
Seakan Tak peduli..

Harapan berarti..
Untukmu di Hati..
Kian lama Menanti..
Menjadi Sebuah Penantian suci..

Ingin menajadi awan..
Dalam langit yang luas..
Untuk melihat kau dari atas..
Walau tak bisa kugapai Dengan bebas..

dan Hari terus berlalu..
Sejalan dengan roda waktu..
Walau rindu menusuk kalbu..
Kau lah yang selalu di Hatiku..

By Rama






0 komentar:

Posting Komentar