Kamis, 10 September 2009

// // Leave a Comment

Arti Cinta yang aku Tahu..

cinta bagai bunga yang mekar di musim dingin..
cinta bagai air di padang tandus yang kering..
Cinta bagai matahari yang menyinari hati..
cinta bagai laut yang dalam tanpa akhir..

mengapa begitu banyak arti cinta??
mengapa Cinta datang pada saat tak terduga??
Mengapa cinta ada saat kehilangan??
mengapa cinta ada saat aku sedih dan gundah??

tiada jawaban untuk pertanyaan hati..
Karena semua tak pasti..
mengartikan rasa cinta ini..
karena aku tak tahu cinta sejati..

saat kulihat bunga mekar di pagi hari..
saat kulihat indahnya mentari pagi..
saat aku dengar burung-burung bernyanyi..
saar itu aku tahu satu hal yang pasti..
aku mencintai dunia ini..
kerena inilah hidupku yang pasti..

I Love my life..

BY Rama

0 komentar:

Posting Komentar